Apple Siapkan iPhone dengan Stylus Seperti Galaxy Note?



 Apple diprediksi bakal mengeluarkan iPhone yang menggunakan stylus. Desas-desus yang beredar menyebut bahwa stylus itu baru sampai pada tahap konsep dan direncanakan terwujud pada 2019.

Informasi mengenai rencana pembuatan fitur stylus ini diungkap oleh seorang sumber dalam industri. Menurut san sumber, Apple telah sekarang tengah bernegosiasi dengan sejumlah perusahaan yang biasa membuat stylus.

Sumber lainnya, sebagaimana dilansir dari Apple Insider, Sabtu (14/10/2017), menyebutkan bahwa Apple sedang merancang stylus dengan teknologi superkapasitor dan bakal melakukan pembaruan besar-besaran pada chipset seri A agar bisa mendukung pengenalan tulisan tangan.

"Apple harus berkompromi dalam hal kinerja sentuhan di iPhone X karena memang chipset yang digunakannya nya saat ini kurang canggih," ujar sumber itu.
Walaupun bocoran informasi kedua sumber itu bisa saja terwujud, tahun 2019 merupakan jarak yang cukup jauh. Akan ada banyak faktor yang bakal mempengaruhi keputusan Apple, terlepas dari benar ada atau tidaknya stylus untuk iPhone.

Jika toh benar ada, dalam rentang waktu tersebut bisa saja Apple berubah pikiran dan membatalkan rilis iPhone yang dilengkapi stylus. Apapun bocoran informasinya, kepastiannya baru akan diketahui saat sudah meluncur nanti.
Sekadar diketahui, perangkat genggam yang berpasangan 
denganstylus memang bukan barang baru. Selama ini Samsung telah mempopulerkannya melalui seri Galaxy Note dan Galaxy Tab.

Di sisi lain, Apple memilih jalan berbeda. Almarhum pendiri Apple Steve Jobs dulu tak suka terhadap ide penyematan stylus pada iPhone.
Seiring perkembangan, di bawah kepemimpinan Tim Cook, Apple justru akhirnya merilis Pencil yang merupakan stylus untuk dipakai di iPad Pro. Namun stylus tersebut hanya bisa dipakai di iPad Pro dan tidak bisa dipakai di iPhone.

BOLA TANGKAS 7 PK DAN 5 PK (video poker )


1. tampilan kartu dan sangat mudah untuk di mainkan
2. bisa di mainkan di hp (android)
3. bonus 4k.5k dan royal flush nya sangat menarik.
4. kemenangan anda bisa dilipat gandakan dengan cara gamble




dan untuk para bettor yang ingin mencoba bermain produk 7pk atau 5pk bisa langsung klik gambar register di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salam Perpisahan Djarot di ''Terima Kasih Gubernur 2012-2017

Dipanggil Megawati, Djarot Menduga Diminta Pendapat soal Pilkada Jatim

Pesawat Komersial Akhirnya Darati Bandara Paling Tak Berguna di Dunia