Datang ke Acara Gerindra, Ahmad Dhani Mengaku Sudah Jadi Kader


 Musisi Ahmad Dhani hadir dalam acara Konferensi Nasional dan Temu Kader Gerindra yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017). Kedatangan Dhani ke acara tersebut adalah sebagai kader Gerindra.
Dhani mengaku, telah bergabung bersama Gerindra sejak 2016 lalu, tepatnya saat maju dalam pencalonannya sebagai wakil bupati Kabupaten Bekasi.
"Sebenarnya saya jadi kader semenjak 2016, waktu nyalon di Bekasi itu. Hari ini saya datang sebagai kader sekaligus menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari DPP Gerindra. Kemarin (2016) kan KTA-nya dari DPC," ucap Dhani, Rabu (18/10/2017).
Dhani menambahkan, saat ini dirinya masih berpikir apakah akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang atau tidak. Sebab, menurut dia, membesarkan partai atau berada di belakang layar juga mengasyikkan.


Mungkin ikut pileg, mungkin ga ikut. Hari ini saya sedang memikirkan antara hanya aktif di dalam DPP atau ikut di pileg. Karena kalau ikut di pileg otomatis pasti sibuk ngurusin rakyat. Kaya bang Anies," tutur suami Mulan Jameela ini.
Kabar Ahmad Dhani resmi bergabung ke Partai Gerindra menyebar setelah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah foto dirinya berpose memberikan sebuah kartu kepada Ahmad Dhani lewat akun Twitternya.
"Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra. @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat," kata Fadli Zon di akun Twitter resminya, @fadlizon, Rabu (18/10/2017). 

BOLA TANGKAS 7 PK DAN 5 PK (video poker )


1. tampilan kartu dan sangat mudah untuk di mainkan
2. bisa di mainkan di hp (android)
3. bonus 4k.5k dan royal flush nya sangat menarik.
4. kemenangan anda bisa dilipat gandakan dengan cara gamble




dan untuk para bettor yang ingin mencoba bermain produk 7pk atau 5pk bisa langsung klik gambar register di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salam Perpisahan Djarot di ''Terima Kasih Gubernur 2012-2017

Dipanggil Megawati, Djarot Menduga Diminta Pendapat soal Pilkada Jatim

Pesawat Komersial Akhirnya Darati Bandara Paling Tak Berguna di Dunia