Salam Perpisahan Djarot di ''Terima Kasih Gubernur 2012-2017


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyinggung soal akhir masa jabatannya yang akan habis pada tengah malam ini, Sabtu (15/10/2017), pukul 24.00 atau 00.00 WIB, saat menghadiri acara "Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017" yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017) malam.

Di hadapan para relawan dan pendukungnya, Djarot menyebut akan kembali menjadi warga negara biasa setelah melepas jabatannya.

"Jam 24.00 saya kembali sebagai warga negara biasa seperti kalian semua. Kita semua bersaudara, saudara sebangsa dan setanah air," ujar Djarot saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Djarot mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan dan warga selama ini untuk pemerintahan periode 2012-2017 yang dimulai oleh Presiden Joko Widodo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Acara malam itu menjadi tanda perpisahan Djarot sebagai gubernur dengan para pendukung dan warga Jakarta. Djarot juga menyerahkan sertifikat kepada semua simpul relawan pendukung Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Nanti jam 24.00 saya harus meninggalkan tugas sebagai gubernur. Tugas sudah kami emban, kewajiban sudah kami laksanakan sebaik-baiknya," kata Djarot.

Seolah tak rela, para pendukung yang hadir pun langsung merespons dengan mengucap "Yaaah" secara serempak.

Djarot berpesan agar para pendukungnya tetap mendukung pemerintahan selanjutnya di Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) sore.

"Kita harus tetap mengawal, memelihara, dan tetap mengontrol jalannya pemerintahan lima tahun ke depan," ucap Djarot

BOLA TANGKAS 7 PK DAN 5 PK (video poker )


1. tampilan kartu dan sangat mudah untuk di mainkan
2. bisa di mainkan di hp (android)
3. bonus 4k.5k dan royal flush nya sangat menarik.
4. kemenangan anda bisa dilipat gandakan dengan cara gamble




dan untuk para bettor yang ingin mencoba bermain produk 7pk atau 5pk bisa langsung klik gambar register di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dipanggil Megawati, Djarot Menduga Diminta Pendapat soal Pilkada Jatim

Pesawat Komersial Akhirnya Darati Bandara Paling Tak Berguna di Dunia