Sandi Upayakan Honor Guru Ngaji dan Marbut Masjid Dianggarkan 2018



Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan honor untuk guru ngaji dan marbot masjid. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, honor untuk guru ngaji diharapkan memacu mereka untuk mendidik siswa-siswi.

"Kalau gurunya sejahtera, kompensasinya dipikirkan, kesejahteraannya diperhatikan, mudah-mudahan ke depan murid-muridnya juga bisa mendapatkan pendidikan yang tuntas dan berkualitas," ujar Sandi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2017) siang.

Pendidikan yang berkualitas, kata Sandi, bisa membuat anak-anak berprestasi. Honor untuk guru ngaji merupakan perluasan dari manfaat program Kartu Jakarta Pintar (Plus).
"Jadi itu yang kami hadirkan karena kompetensi guru, kesejahteraan guru, itu berbanding lurus dengan prestasi siswa," kata dia.

Selain guru, menurut Sandi, honor juga akan diberikan kepada marbut masjid hingga penggali kuburan. Anggaran itu akan diupayakan masuk dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2018.

"Salah satunya yang kami lagi kaji dan kami akan dorong di 2018," ucap Sandi.
Langkah Pemprov DKI memberikan honor untuk guru ngaji dan marbut masjid, kata dia, merupakan cara untuk membangun generasi muda yang bertakwa.
"Kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini akan betul-betul bisa memastikan bahwa kita bukan bukan hanya membangun iptek, ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi juga imtak, iman dan takwa," kata Sandi

BOLA TANGKAS 7 PK DAN 5 PK (video poker )



1. tampilan kartu dan sangat mudah untuk di mainkan
2. bisa di mainkan di hp (android)
3. bonus 4k.5k dan royal flush nya sangat menarik.
4. kemenangan anda bisa dilipat gandakan dengan cara gamble




dan untuk para bettor yang ingin mencoba bermain produk 7pk atau 5pk bisa langsung klik gambar register di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salam Perpisahan Djarot di ''Terima Kasih Gubernur 2012-2017

Dipanggil Megawati, Djarot Menduga Diminta Pendapat soal Pilkada Jatim

Pesawat Komersial Akhirnya Darati Bandara Paling Tak Berguna di Dunia