Seminggu Sekali, Anies-Sandi Mau Gelar "Sarapan Bersama Warga



Mengunjungi Balai Kota DKI Jakarta setiap pagi untuk menyampaikan keluhan menjadi tradisi warga Jakarta selama pemerintahan mantan Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hingga Djarot Saiful Hidayat.
Hal yang sama juga akan dilakukan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno usai dilantik nanti.

"Sedikit bocoran, nanti AniesSandi akan adakan 'sarapan bersama warga' untuk menampung aduan warga."
Demikian dikatakan Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, sekaligus politisi partai Gerindra, Syarif, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Berbeda dengan pengaduan warga yang digelar Jokowi, Ahok, dan Djarot setiap hari, "sarapan bersama warga" ini akan digelar seminggu sekali.

"Nanti seminggu sekali acaranya. Aduan diterima Gubernur langsung. Warga boleh mengeluh, termasuk janji yang belum terpenuhi," kata dia.
Sebelum Anies-Sandi dilantik, lanjutnya, selama beberapa bulan belakangan ini keduanya sudah terus melakukan koordinasi internal.

"Kita kuatkan secara internal dengan birokrasi, para SKPD. Nantinya menampung aduan warga menjadi konsilidasi eksternal, dengan warga," kata dia.
Syarif melanjutkan, mengenai janji-janji kampanye Anies-Sandi telah jelas tercantum dalam website "Maju Bersama" yang dapat dilihat dan diawasi oleh seluruh masyarakat Jakarta.


"Kalau kita ditanya apa yang akan dilakukan Anies-Sandi, jawabnya gampang, lihat di website maju bersama aja. Dari 23 janji kampanye ada 4 janji yang menonjol," ujar Syarif.


BOLA TANGKAS 7 PK DAN 5 PK (video poker )


1. tampilan kartu dan sangat mudah untuk di mainkan
2. bisa di mainkan di hp (android)
3. bonus 4k.5k dan royal flush nya sangat menarik.
4. kemenangan anda bisa dilipat gandakan dengan cara gamble




dan untuk para bettor yang ingin mencoba bermain produk 7pk atau 5pk bisa langsung klik gambar register di bawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salam Perpisahan Djarot di ''Terima Kasih Gubernur 2012-2017

Dipanggil Megawati, Djarot Menduga Diminta Pendapat soal Pilkada Jatim

Pesawat Komersial Akhirnya Darati Bandara Paling Tak Berguna di Dunia